MANAGED BY:
RABU
26 JULI
UTAMA | BALIKPAPAN | METROPOLIS | HUKUM DAN KRIMINAL | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | KECAMATAN

HIBURAN

Senin, 17 Juli 2017 10:08
Fokus Kuliah, Ogah Go Internasional

Tasya Kamila

Tasya Kamila

PROKAL.CO, TASYA   Kamila saat ini tengah melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Tengah fokus kuliah lagi tak membuat Tasya Kamila go internasional untuk mencoba peruntungan di dunia akting maupun tarik suara. Menurut Tasya, dunia hiburan di Negeri Paman Sam terbilang susah.

"Banyak teman-teman aku, kayak Cinta Laura dan Agnes butuh komitmen dan kerja keras, nggak bisa dilihat satu atau dua tahun di Amerika," tutur Tasya ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sudah menggeluti dunia hiburan sejak kecil, namun Tasya merasa susah sekali meninggalkannya. "Susah banget ninggalin entertainment," cerita perempuan bernama lengkap Shafa Tasya Kamila itu.

Selepasnya kuliah di Amerika, Tasya juga mengaku tak ingin lama-lama tinggal di sana. Dia segera balik ke Tanah Air untuk mengamalkan ilmunya. "Aku bukan tipe orang yang kayak gitu (go internasional). Aku tipe orang yang bawa ilmu ke negara aku sendiri," paparnya.

Tasya menceritakan, baru saja kuliah di Amerika, berat badannya sudah turun hingga 5 kilogram. Hal tersebut diakuinya lantaran stres menghadapi banyaknya tugas dan harus keluar dari zona nyaman. "Awal satu bulan adaptasi di sana aku turun sampai 5 kilogram karena stres. Tapi lama-lama sudah terbiasa," ujar Tasya.

Saat ini Tasya Kamila sedang mengenyam pendidikan S2 di jurusan Public Administration Universitas Columbia, Amerika Serikat. Dia pun jarang nongkrong maupun pesta bersama kawan-kawannya.  "Kalau S1 kan lebih banyak main-main, jadi rata-rata kalau S2 lebih banyak bikin tugas. Sisanya party juga jarang, karena sudah capek bikin tugas," imbuhnya.

Di Amerika, Tasya juga mengaku tidak ada masyarakatnya yang bersikap terlalu insecure terhadap artis. "Kalau di sini (Indonesia) kan jalan suka diliatin, harus jaga sikap dan penampila. Kalau di sana (Amerika) sih bebas mau pakai piyama aja bebas-bebas aja," pungkasnya. (dtc/cal)


BACA JUGA

Selasa, 25 Juli 2017 10:37

Didekati Vishal Sing, El Barack Cemburu

ARTIS  Jessica Iskandar kini tengah dekat dengan pria asal India, Vishal Singh. Saking dekatnya,…

Selasa, 25 Juli 2017 10:34

Perdana Main Film Horor

AKTRIS  Nikita Willy tengah terlibat proyek film horor bersama Jose Purnomo. Horor berjudul 'Gasing…

Selasa, 25 Juli 2017 10:34

Nginap Nol Rupiah di Blue Sky

ANDA ingin menginap dengan biaya nol rupiah di hotel bintang empat? Datanglah ke Hotel Blue Sky (HBS)…

Selasa, 25 Juli 2017 10:32

Pernah Selingkuh dengan Transgender

SEORANG  Transgender bernama Amanda Lepore mengungkap hubungannya dengan Kanye West, suami, Kim…

Selasa, 25 Juli 2017 10:31

Gelar Pengajian Oka, Dikawal Enam Bodyguard

PERESITIWA  kematian mantan kekasih selebgram Awkarin alias Karin Novilda, Oka Mahendra, hingga…

Senin, 24 Juli 2017 10:08

Makin Serius dengan Mischa

ARTIS  Jessica Milla dan Mischa Chandrawinata saat ini memang masih menjalin hubungan asmara yang…

Senin, 24 Juli 2017 10:05

Bersyukur Kasus Narkoba Tak Menular ke Keluarganya

SEBAGAI  ayah sekaligus kakek, aktor Roy Marten memiliki kekhawatiran tersendiri soal ancaman narkoba.…

Senin, 24 Juli 2017 10:04

Kagumi Akting Adinia dan Bunga Citra Lestari

TERJUN  dalam dunia akting, bukan hal baru bagi Rani Ramadhany yang notabene adalah seorang drummer…

Senin, 24 Juli 2017 10:02

Menikah dengan Konsep Serba Putih

MENIKAH  menjadi keputusan bulat bagi Fendy Chow dan Stella Cornelia eks JKT48 yang baru pacaran…

Senin, 24 Juli 2017 10:01

Agustus Sapa Penggemar Girls Generation

KABAR  bahagia untuk para penggemar Girls Generation atau SNSD di Indonesia. Salah satu anggotanya…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .