MANAGED BY:
MINGGU
24 SEPTEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | METROPOLIS | HUKUM DAN KRIMINAL | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | KECAMATAN

HIBURAN

Senin, 17 Juli 2017 10:08
Fokus Kuliah, Ogah Go Internasional

Tasya Kamila

Tasya Kamila

PROKAL.CO, TASYA   Kamila saat ini tengah melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Tengah fokus kuliah lagi tak membuat Tasya Kamila go internasional untuk mencoba peruntungan di dunia akting maupun tarik suara. Menurut Tasya, dunia hiburan di Negeri Paman Sam terbilang susah.

"Banyak teman-teman aku, kayak Cinta Laura dan Agnes butuh komitmen dan kerja keras, nggak bisa dilihat satu atau dua tahun di Amerika," tutur Tasya ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sudah menggeluti dunia hiburan sejak kecil, namun Tasya merasa susah sekali meninggalkannya. "Susah banget ninggalin entertainment," cerita perempuan bernama lengkap Shafa Tasya Kamila itu.

Selepasnya kuliah di Amerika, Tasya juga mengaku tak ingin lama-lama tinggal di sana. Dia segera balik ke Tanah Air untuk mengamalkan ilmunya. "Aku bukan tipe orang yang kayak gitu (go internasional). Aku tipe orang yang bawa ilmu ke negara aku sendiri," paparnya.

Tasya menceritakan, baru saja kuliah di Amerika, berat badannya sudah turun hingga 5 kilogram. Hal tersebut diakuinya lantaran stres menghadapi banyaknya tugas dan harus keluar dari zona nyaman. "Awal satu bulan adaptasi di sana aku turun sampai 5 kilogram karena stres. Tapi lama-lama sudah terbiasa," ujar Tasya.

Saat ini Tasya Kamila sedang mengenyam pendidikan S2 di jurusan Public Administration Universitas Columbia, Amerika Serikat. Dia pun jarang nongkrong maupun pesta bersama kawan-kawannya.  "Kalau S1 kan lebih banyak main-main, jadi rata-rata kalau S2 lebih banyak bikin tugas. Sisanya party juga jarang, karena sudah capek bikin tugas," imbuhnya.

Di Amerika, Tasya juga mengaku tidak ada masyarakatnya yang bersikap terlalu insecure terhadap artis. "Kalau di sini (Indonesia) kan jalan suka diliatin, harus jaga sikap dan penampila. Kalau di sana (Amerika) sih bebas mau pakai piyama aja bebas-bebas aja," pungkasnya. (dtc/cal)


BACA JUGA

Kamis, 21 September 2017 00:04

Bicara Kepedulian terhadap Negara

NADYA  Arina ternyata punya jiwa sosial yang tinggi. Bintang film 'Magic Hour' itu membuat acara…

Kamis, 21 September 2017 00:03

Dituntut 8 Bulan Penjara

RAPPER  Iwa Kusuma alias Iwa K kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu…

Kamis, 21 September 2017 00:02

Rawat Puluhan Kucing

PESINETRON  Dian Nitami dikenal sangat mencintai hewan kucing sejak kecil. Istri dari Anjasmara…

Rabu, 20 September 2017 09:45

Dikejar Kuda Liar

AURELIE  Moeremans punya cerita unik saat berperan sebagai Sri di film 'Jomblo'. "Cerita serunya…

Rabu, 20 September 2017 09:43

Sakit Parah, Batalkan Konser hingga 2018

HANYA   selang beberapa hari setelah membatalkan konser di Rio De Janeiro, penyanyi Lady Gaga…

Rabu, 20 September 2017 09:41

Gugat Cerai Zack Lee

NAFA  Urbach memilih mengggugat cerai Zack Lee. Hari ini, diwakili pengacaranya, Wijayono Hadisukrisno,…

Rabu, 20 September 2017 09:39

Divonis 10 Bulan Penjara

SIDANG   putusan perkara narkotika yang menyeret Ridho Rhoma baru saja digelar di Pengadilan Negeri…

Rabu, 20 September 2017 09:39

Keliling Nusantara Bukan untuk Konser

DIVA  Tanah Air, Krisdayanti mengaku kini lebih sibuk di dunia hiburan. Selain menyanyi, wanita…

Selasa, 19 September 2017 09:06

Main Film Horor

AKTRIS  muda Natasha Wilona kembali terlibat dalam sebuah film. Kali ini, ia bakal bermain dalam…

Selasa, 19 September 2017 09:04

Jadi Korban Photobomb

KEJADIAN  menggelikan belum lama ini dialami Nikita Willy saat menghabiskan waktu liburan di Prancis.…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .