MANAGED BY:
SENIN
18 JUNI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL
Senin, 16 Oktober 2017 09:14
Lega di Usia 21 Tahun

Prilly Latuconsina

PROKAL.CO, MINGGU  (15/110) kemarin, aktris cantik Prilly Latuconsina berulang tahun yang ke-21. Di usia yang sudah cukup matang ini, apa sih maknanya buat Prilly?

"Kata temen-temen aku udah legal nih, udah dewasa nih. Pemikirannya harus open minded lagi dan lebih terbuka. Lebih apa ya? Lebih memikirkan masa depan," ujarnya saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10).

"Kalau 17 kan transisi antara masa remaja ke dewasa kayaknya nggak mikirin masa depan banget. Tapi kalau 21 sudah lepas banget dari masa remaja udah mulai masuk dewasa. Harus sudah mikir ke depannya gimana, ditambah aku kuliah itu tanggung jawabnya gede banget. Harus mikirin masa depan," terang pemain 'Danur' itu melanjutkan.
Kendati demikian, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu mendapatkan sebuah kado dari sang bunda. Apa ya?

"Jam, langsung dipakai," ucap Prilly.

"Aku nggak pernah pakai jam, nggak pernah sama sekali mungkin orang tua ngasih jam karena aku nggak punya. Jadi ya sudah di kasih jam. Karena kan tas dua tahun terakhir dikasih. Biar ontime juga kali ya, biar mandinya cepat," pungkasnya. (dtc/rus)

loading...

BACA JUGA

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .