MANAGED BY:
SENIN
18 JUNI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL
Rabu, 08 November 2017 09:49
Lupakan Sakit Hati

Nafa Urbach

Nafa Urbach

PROKAL.CO, SETELAH  resmi diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nafa Urbach dan Zack Lee menunjukkan hubungan mereka yang tetap baik-baik saja. Mereka terlihat bermain trampolin bersama anak mereka akhir pekan lalu.

Saat ditemui di lokasi syuting 'Kedai Pak Mantab' di kawasan Cawang, Jakarta Timur, kemarin. Nafa menuturkan hubungannya dengan Zack Lee memang selalu dibuat baik-baik saja.

"Saya sih jujur, saya berusaha untuk baik dari sebelum bercerai sampai susah bercerai. Saya itu berusaha untuk membangun hubungan baik. Bagaimanapun juga dia adalah Papanya Mikha, jadi harus dibangun lebih baiklah demi anak," aku Nafa yang sedang santai menunggu giliran saat syuting.

Dia mengakui tidak mudah menjadi seorang orangtua tunggal. Selain harus menghadapi kenyataan pernikahannya kandas, Nafa juga harus berjuang untuk memberikan pengertian pada anak semata wayangnya, Mikha.

Penyanyi sekaligus bintang aktris itu berujar, dirinya tidak akan selalu bisa menutupi kenyataan yang terjadi antara dia dengan Zack Lee di depan sang anak. Seiring dengan pertumbuhannya, Mikha akan jauh lebih ingin tahu dan banyak bertanya soal hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee.

"Memang itu butuh proses ya menjelaskan, kenapa orangtua Mikha sudah tidak bersama lagi, mama papanya udah tidak tinggal satu rumah, itu butuh penjelasan yang simple dan sederhana serta mudah dimengerti sama Mikha," ucapnya.

"Cuma saat ini mungkin dia belum bisa terima, kalau saya langsung ngomong apa adanya gitu dia pasti bakal sedih banget. Karena sebenarnya tidak ada bedanya sih seperti waktu saya belum bercerai. Cuma namanya mimpi seorang anak kan ya pengennya orangtuanya bersatu lah, nggak ada yang ingin seperti itu," ungkap Nafa Urbach.

Perempuan yang resmi menyandang status janda pada 23 Oktober 2017 itu mengenang saat kecil dia bukanlah sosok yang dekat dengan sang ayah. Ayahnya yang berprofesi sebagai pelaut memang sangat jarang bertemu dengannya atau pulang ke rumah. Nafa Urbach tak ingin anaknya merasakan kekurangan kasih sayang seorang ayah. Tidak seperti dirinya, meskipun orangtuanya tak bercerai, Nafa Urbach kurang mendapat kasih sayang dan perhatian dari sang ayah.

"Itulah yang buat aku berjuang untuk Zack tetap ada untuk Mikha. Dan hubungan aku baik sama dia, semuanya tuh demi anak," harapnya.

"Jadi, kesampingkan dululah kayak sakit hati atau luka, kecewa, sedih, aku beresin itu dulu untuk Mikha karena itu kan mempengaruhi pertumbuhan dia. Dia berpikir di sekolahan dan pergaulan dia. Jangan sampai nantinya dia kurang kasih sayang seorang bapak itu aku nggak mau," pungkas Nafa Urbach. (dtc/cal)

loading...

BACA JUGA

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .