MANAGED BY:
RABU
21 FEBRUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL
Rabu, 03 Januari 2018 09:36
Tak Berhenti Nyinyir ke Jennifer

Shafa Haris

Shafa Haris

PROKAL.CO, SHAFA  Haris tak henti-hentinya nyinyir terhadap Jennifer Dunn yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Kali ini, ia memposting foto Jennifer yang sedang memakai pakaian tahanan kepolisian.

Foto Jennifer Dunn mengenakan pakaian tahanan itu sendiri diambil Shafa saat sebuah acara televisi berlangsung. Dalam captionnya, wanita yang pernah melabrak Jennifer itu pun menuliskan kata-kata sindiran terhadap sang artis.

"Mama kok pake baju orange #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom," tulis Shafa, Selasa (2/1).

Melihat postingan itu, netizen langsung membanjiri komentar pedas terhadap Jennifer Dunn. Mereka bahkan bersyukur Jennifer ditangkap polisi lantaran telah mengetahui kabarnya selama ini yang telah menjadi pelakor.

"Karma dibayar tunai," kata akun @phi2t**aumau.

Lantas, apakah tertangkapnya Jennifer Dunn ini merupakan doa dari Sarita karena sakit hati dengan Jennifer Dunn?

"Ya kalau ini sih bukan doa aku yah, mungkin doa semuanya," jawab Sarita.

Namun saat dimintai keterangannya mengenai hal tersebut, Sarita mengaku tidak mau banyak bicara. "Saya nggak ngerti dan nggak tahu. Jadi saya nggak berani ngomong. Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong," ujar Sarita. (dtc/cal)

loading...

BACA JUGA

Rabu, 31 Januari 2018 09:55

WOW...Miyabi Curhat dengan Bahasa Indonesia

MARIA  Ozawa atau yang dikenal dengan Miyabi kali ini kembali membuat heboh. Dalam akun Instagram…

Rabu, 31 Januari 2018 09:53

Tersiksa Jalani Diet Ketat

AKTOR  Tora Sudiro baru saja pulang liburan bersama keluarganya. Setelah pulang liburan Tora mengatakan…

Rabu, 31 Januari 2018 09:52

Kemesraan dengan Pebasket Bikin Iri

MIKHA  Tambayong sedang berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas. Kemesraan keduanya pun makin bikin…

Rabu, 31 Januari 2018 09:51

Miliki Bakat Terpendam

ANAK  bungsu Marissa Haque, Chikita Fawzi merilis buku karya terbarunya berjudul Diary Chiki Fawzi,…

Rabu, 31 Januari 2018 09:49

Film Padmaavat Dilarang Tayang di Malaysia

DEWAN  Sensor Film Nasional, atau LPF telah memutuskan untuk melarang film India, Padmaavat yang…

Selasa, 30 Januari 2018 09:39

Belum Izinkan Verrell-Natasha Menikah

NATASHA  Willona dan Verrell Bramasta semakin lengket. Venna Melinda pun sudah memberikan lampu…

Selasa, 30 Januari 2018 09:37

Tangan Gemetaran Ketemu Hemsworth

LUNA Maya kini tengah berlibur ke Australia. Dalam kesempatan liburannya kali ini, Luna Maya menonton…

Selasa, 30 Januari 2018 09:37

Sheila On 7 Resmi Lepas 'Film Favorit'

BAND asal Yogyakarta, Sheila On 7, kemarin (29/1) melepas single baru berjudul 'Film Favorit'. Terhitung…

Selasa, 30 Januari 2018 09:36

Borong 7 Piala Grammy Awards

AKHIRNYA  Grammy Awards 2018 telah sampai di puncak acara. Pemenang dari kategori Album of the…

Selasa, 30 Januari 2018 09:36

Emang Gue Pikirin!

PENYANYI  Ayu Ting Ting terus ramai menjadi pembicaraan masyarakat luas. Termasuk apa saja yang…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .