MANAGED BY:
KAMIS
21 JUNI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL
Rabu, 31 Januari 2018 09:53
Tersiksa Jalani Diet Ketat

Tora Sudiro

PROKAL.CO, AKTOR  Tora Sudiro baru saja pulang liburan bersama keluarganya. Setelah pulang liburan Tora mengatakan berat badannya semakin naik. Untuk itu, kini dirinya tengah menjalani diet ketat. Hal tersebut dikatakan Tora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kemarin sempat naik 13 kilo kayaknya, makanya ini lagi mati-matian buat nurunin lagi," terang Tora Sudiro, Senin (29/1) malam.

Menjalani diet ketat, Tora Sudiro mengatakan dirinya sangat tersiksa. Meski begitu, Tora tetap pada niatnya untuk menurunkan berat badan.  "Kalau olahraga setiap hari, nah diet yang gue lakukan itu detox. Hari ini pertama gue minum jus aja nggak makan apa-apa, cuma minum jus aja sehari 3 kali. Kesiksa parah banget sih pala pusing," lanjutnya.

"Godaannya banyak banget ini aja tadi ke sini makanan terus kan, gimana tapi kan sudah niat ya nggak masalah," beber Tora lagi.

Dietnya tersebut pun didukung oleh sang istri. "Istri di rumah sama diet juga jadi sama-sama kok dietnya bareng," papar Tora lagi. (dtc/cal)

loading...

BACA JUGA

Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .