MANAGED BY:
MINGGU
24 MARET
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Rabu, 18 April 2018 08:47
Ingin Meninggal di Bandung

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi

PROKAL.CO, Aktris yang identik dengan peran antagonis, Dinda Kanyadewi, ungkap kabar bahwa ia tinggal di Bali selama beberapa lama. Sebagai resikonya ia harus rela bolak-balik Jakarta-Bali ketika ada pekerjaan. Merasa tenang selama tinggal di Bali, Dinda menepis issue dirinya kecantol bule.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Bali banyak sekali turis asing. Tak jarang di antara mereka pasti memiliki wajah yang rupawan. Namun hal ini tak dapat menarik perhatian Dinda Kanyadewi. Kata Dinda, "Hmmm bukan tipenya sih. Tipenya yang lokal-lokalnya aja!"

Seperti yang kita tahu bahwa Bali terkenal dengan sejumlah tempat wisatanya yang seperti tak pernah habis dijelajahi. Selama tinggal di Bali, Dinda pun memiliki tempat favoritnya. "Ke pantai, Berawa. Itu tempat paling enak kalau lagi bosan. Kan lumayan dekat. Dekat dari rumah juga," ujar Dinda.

Meski senang datang ke pantai tersebut ketika merasa bosan, Dinda menegaskan bahwa ia bukanlah seorang adventurer. "Mungkin adventurer enggak, tapi aku suka berpindah tempat. Dari kecil memang aku suka travel. Dulu bokap kerja di BUMN yang harus selalu berpindah tempat. Dari kecil gue udah suka pindah-pindah, bokap juga hobi nyetir. Dulu waktu TK road trip dari Palembang ke Bali, balik lagi, naik mobil. Udah gede gini juga gue kalo lagi stres suka nyetir mobil atau naik motor," ungkap Dinda.

Sebelumnya Dinda juga menceritakan bahwa ia merasa tenang saat ia tinggal di Bali. Menurut Dinda, "Lebih bisa menenangkan diri dan nggak nyusahin orang aja. Maksudnya nggak harus minta ditemenin, nggak harus naik mobil atau motor. Kalau bisa jalan kaki juga nggak apa-apa."

Meskipun begitu rupanya Dinda tak ingin selamanya tinggal di Bali. Kenapa ya? "Kayaknya sih tetap di Jawa Barat sih. Pilihan terakhir kalau nanti gue sampai umur tua nanti kalau bisa matinya juga di Jawa Barat hahaha mungkin di Bandung," tutupnya. (kapanlagi/apt/ren)

loading...

BACA JUGA

Sabtu, 23 Maret 2019 11:51

Pelaku Remas Payudara Babak Belur Dihajar Massa

BALIKPAPAN - Aksi pemuda yang satu ini memang-megang gila. Bagaimana…

Sabtu, 23 Maret 2019 11:48

74 Pegawai Rutan Negatif Pakai Narkoba

BALIKPAPAN - Suasana pagi hari di Rutan Kelas II B…

Sabtu, 23 Maret 2019 11:47

Penertiban Dishub Diprotes Warga

BALIKPAPAN - Akhir-akhir ini Dinas Perhubungan (Dishub) Balikpapan bersama instansi…

Jumat, 22 Maret 2019 10:56

Siswi SMA Pembuang Bayi Divonis 9 Tahun 6 Bulan

BALIKPAPAN-Siswi SMA yang melahirkan di kloset Bandara Sultan Aji Muhammad…

Jumat, 22 Maret 2019 10:55

Terpesona Kecantikan, WA Wartawan Diretas

BALIKPAPAN-Siapa yang enggak kesemsem saat diajak berkenalan oleh wanita cantik…

Jumat, 22 Maret 2019 10:52

17.799 Surat Suara Rusak Bakal Dibakar

BALIKPAPAN-Usai melakukan penyortiran dan pelipatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan,…

Jumat, 22 Maret 2019 10:51

Pria Penyebar HIV Punya Cewek Baru

BALIKPAPAN-Usman, pria yang meninggalkan istrinya berinisial NY dan bayinya setelah…

Kamis, 21 Maret 2019 16:37

Pengusaha Didakwa Tindak Pidana Pencucian Uang

BALIKPAPAN-Seorang pengusaha Balikpapan, Jovinus Kusumadi yang biasa disapa Awi (45),…

Kamis, 21 Maret 2019 11:21

DIA TAK SALAH...!! Bayi Terinfeksi HIV Mau Dibuang

BALIKPAPAN–Sungguh malang nasib bayi yang satu ini. Setelah dilahirkan ke…

Kamis, 21 Maret 2019 11:10

Pria Pamer “Burung” Lantas Onani di Depan Perempuan

BALIKPAPAN-Pria dengan perilaku seksual menyimpang membuat resah warga di kawasan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*