MANAGED BY:
SELASA
18 SEPTEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Rabu, 18 April 2018 08:47
Ingin Meninggal di Bandung

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi

PROKAL.CO, Aktris yang identik dengan peran antagonis, Dinda Kanyadewi, ungkap kabar bahwa ia tinggal di Bali selama beberapa lama. Sebagai resikonya ia harus rela bolak-balik Jakarta-Bali ketika ada pekerjaan. Merasa tenang selama tinggal di Bali, Dinda menepis issue dirinya kecantol bule.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Bali banyak sekali turis asing. Tak jarang di antara mereka pasti memiliki wajah yang rupawan. Namun hal ini tak dapat menarik perhatian Dinda Kanyadewi. Kata Dinda, "Hmmm bukan tipenya sih. Tipenya yang lokal-lokalnya aja!"

Seperti yang kita tahu bahwa Bali terkenal dengan sejumlah tempat wisatanya yang seperti tak pernah habis dijelajahi. Selama tinggal di Bali, Dinda pun memiliki tempat favoritnya. "Ke pantai, Berawa. Itu tempat paling enak kalau lagi bosan. Kan lumayan dekat. Dekat dari rumah juga," ujar Dinda.

Meski senang datang ke pantai tersebut ketika merasa bosan, Dinda menegaskan bahwa ia bukanlah seorang adventurer. "Mungkin adventurer enggak, tapi aku suka berpindah tempat. Dari kecil memang aku suka travel. Dulu bokap kerja di BUMN yang harus selalu berpindah tempat. Dari kecil gue udah suka pindah-pindah, bokap juga hobi nyetir. Dulu waktu TK road trip dari Palembang ke Bali, balik lagi, naik mobil. Udah gede gini juga gue kalo lagi stres suka nyetir mobil atau naik motor," ungkap Dinda.

Sebelumnya Dinda juga menceritakan bahwa ia merasa tenang saat ia tinggal di Bali. Menurut Dinda, "Lebih bisa menenangkan diri dan nggak nyusahin orang aja. Maksudnya nggak harus minta ditemenin, nggak harus naik mobil atau motor. Kalau bisa jalan kaki juga nggak apa-apa."

Meskipun begitu rupanya Dinda tak ingin selamanya tinggal di Bali. Kenapa ya? "Kayaknya sih tetap di Jawa Barat sih. Pilihan terakhir kalau nanti gue sampai umur tua nanti kalau bisa matinya juga di Jawa Barat hahaha mungkin di Bandung," tutupnya. (kapanlagi/apt/ren)

loading...

BACA JUGA

Selasa, 18 September 2018 07:44

Lehernya Dijerat..!! Pasutri Tewas, Ditemukan di Mobil dan Kamar

BALIKPAPAN  -   Perampokan disertai pembunuhan sadis kembali terjadi di Kota Balikpapan.…

Selasa, 18 September 2018 07:41

44 KTP Luar Daerah Terjaring Yustisi

BALIKPAPAN  -   Operasi yustisi kembali digencarkan jajaran Satpol PP. Kali ini, tim gabungan…

Selasa, 18 September 2018 07:39

Tiga Pelaku Diciduk di Samboja dan Manggar

TIM gabungan dari Polres Balikpapan dan Jatanras Polda Kaltim langsung melakukan pengejaran terhadap…

Selasa, 18 September 2018 07:36

Suami Jadi Pengedar, Istri yang Mendekam

BALIKPAPAN   -  Ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar segera melapor kepada pihak…

Selasa, 18 September 2018 07:34

Korban Dikenal Baik dan Agamis

JERITAN   histeris pecah ketika jasad Sunarsih (35) dibawa menuju mobil ambulans yang terparkir…

Senin, 17 September 2018 09:04

Pemabuk Tewaskan Nenek Pejalan Kaki

BALIKPAPAN  -  Suasana lengang di kawasan Jalan Projakal Km 5 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan…

Senin, 17 September 2018 09:02

Motor Curian Ditenggelamkan di Laut

BALIKPAPAN  -  Ada-ada saja yang dilakukan oleh para pelaku sindikat pencurian kendaraan bermotor…

Senin, 17 September 2018 09:00

Dikira Janin Ternyata Tembuni

BALIKPAPAN  –  Kawasan Jalan MT Haryono tepat di depan Sekolah Katolik Agustinus Adisutjipto…

Senin, 17 September 2018 08:58

Kotak Infak Masjid Kembali Dibobol

BALIKPAPAN  -  Sungguh tak bermoral, di masjid sekalipun nekat melakukan tindak kriminalitas.…

Senin, 17 September 2018 08:57

Sengaja Membakar Lahan, Diancam Lima Tahun Penjara

BALIKPAPAN  –   Ini merupakan peringatan bagi siapapun yang menyebabkan terjadinya kebakaran…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .