MANAGED BY:
JUMAT
25 MEI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Rabu, 18 April 2018 08:47
Ingin Meninggal di Bandung

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi

PROKAL.CO, Aktris yang identik dengan peran antagonis, Dinda Kanyadewi, ungkap kabar bahwa ia tinggal di Bali selama beberapa lama. Sebagai resikonya ia harus rela bolak-balik Jakarta-Bali ketika ada pekerjaan. Merasa tenang selama tinggal di Bali, Dinda menepis issue dirinya kecantol bule.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Bali banyak sekali turis asing. Tak jarang di antara mereka pasti memiliki wajah yang rupawan. Namun hal ini tak dapat menarik perhatian Dinda Kanyadewi. Kata Dinda, "Hmmm bukan tipenya sih. Tipenya yang lokal-lokalnya aja!"

Seperti yang kita tahu bahwa Bali terkenal dengan sejumlah tempat wisatanya yang seperti tak pernah habis dijelajahi. Selama tinggal di Bali, Dinda pun memiliki tempat favoritnya. "Ke pantai, Berawa. Itu tempat paling enak kalau lagi bosan. Kan lumayan dekat. Dekat dari rumah juga," ujar Dinda.

Meski senang datang ke pantai tersebut ketika merasa bosan, Dinda menegaskan bahwa ia bukanlah seorang adventurer. "Mungkin adventurer enggak, tapi aku suka berpindah tempat. Dari kecil memang aku suka travel. Dulu bokap kerja di BUMN yang harus selalu berpindah tempat. Dari kecil gue udah suka pindah-pindah, bokap juga hobi nyetir. Dulu waktu TK road trip dari Palembang ke Bali, balik lagi, naik mobil. Udah gede gini juga gue kalo lagi stres suka nyetir mobil atau naik motor," ungkap Dinda.

Sebelumnya Dinda juga menceritakan bahwa ia merasa tenang saat ia tinggal di Bali. Menurut Dinda, "Lebih bisa menenangkan diri dan nggak nyusahin orang aja. Maksudnya nggak harus minta ditemenin, nggak harus naik mobil atau motor. Kalau bisa jalan kaki juga nggak apa-apa."

Meskipun begitu rupanya Dinda tak ingin selamanya tinggal di Bali. Kenapa ya? "Kayaknya sih tetap di Jawa Barat sih. Pilihan terakhir kalau nanti gue sampai umur tua nanti kalau bisa matinya juga di Jawa Barat hahaha mungkin di Bandung," tutupnya. (kapanlagi/apt/ren)

loading...

BACA JUGA

Kamis, 24 Mei 2018 09:04

Tiga Rumah Ludes, Dua Warga Tewas

TANA PASER  –  Dini hari pada Rabu (23/5) menjelang waktu sahur, warga Jalan Kusuma…

Kamis, 24 Mei 2018 09:02

MUI Desak Usut Prostitusi Online

BALIKPAPAN  -  Lokalisasi telah dinyatakan ditutup, sementara tempat hiburan malam (THM) setop…

Kamis, 24 Mei 2018 08:54

Pura-Pura Ambil Jeruk, Arif Gasak Uang Kasir

BALIKPAPAN   –  Pesan Bang Napi yang satu ini memang benar adanya, "Kejahatan terjadi…

Kamis, 24 Mei 2018 08:51

Kangen Masakan Indonesia

Bagi sebagian orang, bulan Ramadan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran masakan khas Indonesia serta…

Kamis, 24 Mei 2018 08:50

Mau Sahur, Motor Melayang

BALIKPAPAN  -  Jangan sembarangan meletakkan barang berharga termasuk sepeda motor. Pada Selasa…

Kamis, 24 Mei 2018 08:49

Hadirkan Haddad Alwi, Tunjukkan Sinergi TNI-Polri

Gedung BSCC Dome dipadati personel TNI-Polri, jajaran SKK Migas Kalsul, sejumlah elemen masyarakat,…

Rabu, 23 Mei 2018 08:27

Diuber Warga, Maling Nyebur Parit

BALIKPAPAN  -  Masyarakat Kota Beriman harus meningkatkan kewaspadaan khususnya selama bulan…

Rabu, 23 Mei 2018 08:24

Empat Bulan, Belum Ada Tersangka Kasus Pencabulan

BALIKPAPAN   -   Bukannya mendapat keadilan, AA yang menjadi korban cabul oknum mahasiswa…

Rabu, 23 Mei 2018 08:23

Ditreskrimum Sudah Memasukkan DPO

BALIKPAPAN  -   Sidang gugatan praperadikan no perkara 05/Pra.Pid/2018/PN BPP yang dilayangkan…

Rabu, 23 Mei 2018 08:20

Pengalaman Berat El Rumi

Dul Jaelani belum lama ini menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Dengan begitu, 3 putra ganteng…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .