MANAGED BY:
MINGGU
16 DESEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Rabu, 18 April 2018 08:47
Ingin Meninggal di Bandung

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi

PROKAL.CO, Aktris yang identik dengan peran antagonis, Dinda Kanyadewi, ungkap kabar bahwa ia tinggal di Bali selama beberapa lama. Sebagai resikonya ia harus rela bolak-balik Jakarta-Bali ketika ada pekerjaan. Merasa tenang selama tinggal di Bali, Dinda menepis issue dirinya kecantol bule.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Bali banyak sekali turis asing. Tak jarang di antara mereka pasti memiliki wajah yang rupawan. Namun hal ini tak dapat menarik perhatian Dinda Kanyadewi. Kata Dinda, "Hmmm bukan tipenya sih. Tipenya yang lokal-lokalnya aja!"

Seperti yang kita tahu bahwa Bali terkenal dengan sejumlah tempat wisatanya yang seperti tak pernah habis dijelajahi. Selama tinggal di Bali, Dinda pun memiliki tempat favoritnya. "Ke pantai, Berawa. Itu tempat paling enak kalau lagi bosan. Kan lumayan dekat. Dekat dari rumah juga," ujar Dinda.

Meski senang datang ke pantai tersebut ketika merasa bosan, Dinda menegaskan bahwa ia bukanlah seorang adventurer. "Mungkin adventurer enggak, tapi aku suka berpindah tempat. Dari kecil memang aku suka travel. Dulu bokap kerja di BUMN yang harus selalu berpindah tempat. Dari kecil gue udah suka pindah-pindah, bokap juga hobi nyetir. Dulu waktu TK road trip dari Palembang ke Bali, balik lagi, naik mobil. Udah gede gini juga gue kalo lagi stres suka nyetir mobil atau naik motor," ungkap Dinda.

Sebelumnya Dinda juga menceritakan bahwa ia merasa tenang saat ia tinggal di Bali. Menurut Dinda, "Lebih bisa menenangkan diri dan nggak nyusahin orang aja. Maksudnya nggak harus minta ditemenin, nggak harus naik mobil atau motor. Kalau bisa jalan kaki juga nggak apa-apa."

Meskipun begitu rupanya Dinda tak ingin selamanya tinggal di Bali. Kenapa ya? "Kayaknya sih tetap di Jawa Barat sih. Pilihan terakhir kalau nanti gue sampai umur tua nanti kalau bisa matinya juga di Jawa Barat hahaha mungkin di Bandung," tutupnya. (kapanlagi/apt/ren)

loading...

BACA JUGA

Minggu, 16 Desember 2018 10:05

Rudi Embat Ban Truk Nganggur

BALIKPAPAN - Rudi Halili (36) warga Jalan Batu Butok, Kelurahan…

Minggu, 16 Desember 2018 10:02

Ratusan Miras Siap Dimusnahkan

BALIKPAPAN - Ratusan botol dan kaleng minuman keras (miras) yang…

Minggu, 16 Desember 2018 09:58

Kasus Penikaman Teman, Polres Segera Gelar Rekonstruksi

BALIKPAPAN - Penyidik Polres Balikpapan masih melengkapi berkas tersangka Udin.…

Minggu, 16 Desember 2018 09:49

Perusak Bendera Disuruh PDIP

PEKANBARU - Terduga pelaku perusak baliho penyambutan SBY hingga atribut…

Sabtu, 15 Desember 2018 06:48

Korban Luka Bakar Belum Bisa Diperiksa

BALIKPAPAN   -   Rekonstruksi kasus pembakaran yang diduga sengaja dilakukan…

Sabtu, 15 Desember 2018 06:46

Harga Bahan Pokok Masih Stabil

BALIKPAPAN  -  Untuk memastikan harga kebutuhan pokok di wilayah Balikpapan…

Sabtu, 15 Desember 2018 06:44

Pura-Pura Jadi Pembeli, Motor Korban Digadai

BALIKPAPAN   -    Waspadalah saat hendak menjual barang. Jangan biarkan barang…

Sabtu, 15 Desember 2018 06:43

Sidang Tumpahan Minyak Teluk Balikpapan, JPU Hadirkan Berapa Saksi..??

BALIKPAPAN   -   Jaksa penuntut umum (JPU) dalam kasus tumpahan minyak…

Sabtu, 15 Desember 2018 06:41

Akibat Sebuah Kedewasaan

Tepat pada hari ulang tahunnya ke-17, pemuda tampan berbicara langsung…

Sabtu, 15 Desember 2018 06:40

Gereja Didata, Bakal Disterilisasi, Polda Kaltim Kerahkan 100 Tim Khusus

BALIKPAPAN  -  Selain mengecek kestabilan harga, jajaran Polda Kaltim memastikan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .