MANAGED BY:
SENIN
15 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Senin, 23 April 2018 09:03
Perempuan Jangan Bermalas-malasan

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

PROKAL.CO, UNTUK  memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, beberapa selebritas kenamaan tanah air berkumpul di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Nama-nama seperti Prilly Latuconsina, Sarwendah, Rianti Cartwright, Hannah Al Rasyid, Olivia Zalianty, dan beberapa lainnya hadir dalam sebuah event bertema “Bebaskan Perempuan Indonesia Berkarya tanpa Kanker Serviks”.

Seperti diketahui, Kartini adalah salah satu pahlawan wanita yang memperjuangkan harkat dan derajat wanita Indonesia. Setiap wanita pasti punya jiwa Kartini yang tertanam dalam dirinya, begitu pula dengan Prilly. Bintang film Danur ini ingin meneruskan perjuangan Kartini dengan cara menempuh pendidikan.

“Sebagai anak muda, meneruskan perjuangan Ibu Kartini dengan cara nggak malas belajar. Aku ambisius sih kalau di kampus. Sebisa mungkin masuk kuliah walau kerja pulang pukul tiga pagi. Aku tidur sejam langsung berangkat ke kampus,” ujar Prilly saat ditemui di Plaza Indonesia, Sabtu (21/4) lalu.

“Sebagai wanita bisa sekolah dan bisa kerja karena perjuangan beliau juga. Kalau perempuan bisa dapat hak yang sama, apalagi dalam hal pendidikan. Jadi aku terus kuliah, nuntut ilmu, nggak malas-malasan, terus kerja. Fokus pendidikan dan kerja sih, gimana bisa membagi keduanya,” sambungnya.

Selain sibuk dengan pendidikan dan aktivitas kerja, kini Prilly juga harus menyisihkan sedikit waktunya untuk urusan asmara. Ya, gadis berusia 21 tahun itu sekarang tengah menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Meskipun begitu, Prilly sama sekali tak tertarik untuk nikah muda.

Nggak lah (segera nikah). Karena aku selalu bilang bukan tipe cewek akan nikah muda. Aku soalnya mikir 10 tahun ke depan aku ngapain. Aku udah susun jadwalku 10 tahun ke depan. Jadi nggak mungkin nikah cepat. Lulus kuliah aja aku baru usia 24. Rencananya break setahun, aku mau lanjut S-2. Kalau dipakai nikah percuma ilmunya, udah kuliah capek-capek. Jadi, emang nggak kepikiran hubungan mau dibawa ke mana. Jodoh nggak ada yang tahu ‘kan? Kalau di tengah jalan ngarep-ngarep, ya, sudah jalanin aja,” pungkas Prilly. (kpl/yud/k1)

loading...

BACA JUGA

Senin, 15 Oktober 2018 08:19

RASAKAN..!! Kaum Sodom Balikpapan Diperiksa Polres

BALIKPAPAN  –  Polres Balikpapan bergerak cepat untuk menuntaskan persoalan gay yang…

Senin, 15 Oktober 2018 08:17

Sudah 28 Kasus Kekerasan Seksual terhadap Anak, Komitmen Pemkot Dipertanyakan

BALIKPAPAN  - Kejahatan kekerasan seksual terhadap anak semakin menghantui Kota Beriman. Data Unit…

Senin, 15 Oktober 2018 08:17

Dewan Serius Godok Perda LGBT

BALIKPAPAN -  Wakil rakyat yang duduk di legislatif kini tengah serius berupaya menangkal ancaman…

Senin, 15 Oktober 2018 08:16

Sistem Aduan Dipertanyakan

BALIKPAPAN  -  Praktisi Hukum Balikpapan, Rio Ridhayon mengeluhkan mekanisme pengaduan di…

Senin, 15 Oktober 2018 08:15

Berharap PR Polres Segera Tuntas Tas…Tas

BALIKPAPAN  -  Kinerja kepolisian khususnya wilayah Polres Balikpapan sejauh ini memang terbilang…

Senin, 15 Oktober 2018 08:14

Rem Blong, Truk Bermuatan Cat Hantam Inova

BALIKPAPAN  -  Kendaraan yang melintas di kawasan Jalan MT Haryono tepatnya di tanjakan menuju…

Senin, 15 Oktober 2018 08:11

Ular Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusurisawah mencari mangsa. Pada suatu hari, kedua ular tadi sedang asyik menelusuri…

Senin, 15 Oktober 2018 08:10

Sebagian Korban Bencana Sulteng Sulit Diidentifikasi

JAKARTA  — Upaya identifikasi korban gempa dan tsunami Palu masih terus dilakukan. Dari sekitar…

Minggu, 14 Oktober 2018 09:17

MUI Gali Fakta LGBT, Pemkot Didesak Sediakan Rehabilitasi

BALIKPAPAN - Isu komunitas lesbi, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang merebak di Kota Beriman…

Minggu, 14 Oktober 2018 09:14

Hadapi Kaum Sodom, Butuh Perda

BALIKPAPAN - Laman Facebook komunitas kaum sodom dengan nama Pin Gay Balikpapan membuat heboh. Berbagai…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .