MANAGED BY:
RABU
23 JANUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Senin, 23 April 2018 09:03
Perempuan Jangan Bermalas-malasan

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

PROKAL.CO, UNTUK  memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, beberapa selebritas kenamaan tanah air berkumpul di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Nama-nama seperti Prilly Latuconsina, Sarwendah, Rianti Cartwright, Hannah Al Rasyid, Olivia Zalianty, dan beberapa lainnya hadir dalam sebuah event bertema “Bebaskan Perempuan Indonesia Berkarya tanpa Kanker Serviks”.

Seperti diketahui, Kartini adalah salah satu pahlawan wanita yang memperjuangkan harkat dan derajat wanita Indonesia. Setiap wanita pasti punya jiwa Kartini yang tertanam dalam dirinya, begitu pula dengan Prilly. Bintang film Danur ini ingin meneruskan perjuangan Kartini dengan cara menempuh pendidikan.

“Sebagai anak muda, meneruskan perjuangan Ibu Kartini dengan cara nggak malas belajar. Aku ambisius sih kalau di kampus. Sebisa mungkin masuk kuliah walau kerja pulang pukul tiga pagi. Aku tidur sejam langsung berangkat ke kampus,” ujar Prilly saat ditemui di Plaza Indonesia, Sabtu (21/4) lalu.

“Sebagai wanita bisa sekolah dan bisa kerja karena perjuangan beliau juga. Kalau perempuan bisa dapat hak yang sama, apalagi dalam hal pendidikan. Jadi aku terus kuliah, nuntut ilmu, nggak malas-malasan, terus kerja. Fokus pendidikan dan kerja sih, gimana bisa membagi keduanya,” sambungnya.

Selain sibuk dengan pendidikan dan aktivitas kerja, kini Prilly juga harus menyisihkan sedikit waktunya untuk urusan asmara. Ya, gadis berusia 21 tahun itu sekarang tengah menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Meskipun begitu, Prilly sama sekali tak tertarik untuk nikah muda.

Nggak lah (segera nikah). Karena aku selalu bilang bukan tipe cewek akan nikah muda. Aku soalnya mikir 10 tahun ke depan aku ngapain. Aku udah susun jadwalku 10 tahun ke depan. Jadi nggak mungkin nikah cepat. Lulus kuliah aja aku baru usia 24. Rencananya break setahun, aku mau lanjut S-2. Kalau dipakai nikah percuma ilmunya, udah kuliah capek-capek. Jadi, emang nggak kepikiran hubungan mau dibawa ke mana. Jodoh nggak ada yang tahu ‘kan? Kalau di tengah jalan ngarep-ngarep, ya, sudah jalanin aja,” pungkas Prilly. (kpl/yud/k1)

loading...

BACA JUGA

Selasa, 22 Januari 2019 08:26

Caleg PKS Dilaporkan ke Polres

BALIKPAPAN  -  Bawaslu Balikpapan akhirnya melaporkan salah seorang calon legislatif…

Selasa, 22 Januari 2019 08:23

CATAT..!! Supermoon Akan Terjadi Tiga Kali

JAKARTA  -  Awal tahun 2019 akan dihiasi oleh fenomena purnama…

Selasa, 22 Januari 2019 08:21

Otoritas Bandara Bilang Wajar Harga Tiket Pesawat Naik

BALIKPAPAN   -  Otoritas Bandar Udara (Otban) Wilayah VII berencana…

Selasa, 22 Januari 2019 08:19

Polres Gaungkan Kampanye Milenial

BALIKPAPAN  -  Kampanye Millennial Road Safety Festival (MRSF) terus digaungkan…

Selasa, 22 Januari 2019 08:18

Emak Bawa Anak, Seruduk Tiga Motor

BALIKPAPAN   -  Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di depan…

Selasa, 22 Januari 2019 08:15

Tiga Tersangka Kosmetik Ilegal, Wajib Lapor ke Polres Setiap Hari

BALIKPAPAN  -  Meski tidak mendekam di balik sel tahanan Mapolres…

Selasa, 22 Januari 2019 08:14

Tak Ada Laporan Masuk, Bawaslu Tetap Investigasi

BALIKPAPAN  -  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) merespons banyaknya perusakan alat…

Selasa, 22 Januari 2019 08:13

MALING EXPERT..!! Dalam Semalam, Mampu Embat Lima Motor

BALIKPAPAN  -  Suriansyah alias Ancah, salah seorang dari empat komplotan…

Senin, 21 Januari 2019 08:37

Kosmetik Ilegal, Banyak Dipakai Mahasiswi

BALIKPAPAN  -  Kasus kosmetik ilegal yang berhasil diungkap jajaran Polres…

Senin, 21 Januari 2019 08:35

Handphone Teman Kerja Disikat

BALIKPAPAN   -  Entah apa yang ada di pikiran Nophi hingga…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*