MANAGED BY:
RABU
24 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Selasa, 19 Juni 2018 07:51
Ungkap Pengorbanan Ashanty

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

PROKAL.CO, TAHUN  2012 lalu, Ashanty dipinang oleh musisi Anang Hermansyah dan menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Meski bukan jalan yang mudah, namun Ashanty berhasil membuktikan ketulusan dan kasih sayangnya kepada dua anaknya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dalam sebuah acara talk show belum lama ini.

“Kalau Bunda tuh apa, ya, dia ngurusin aku banget. Dari hal yang terkecil aja bisa diurusin. Contohnya kayak mau syuting aja, semuanya disiapin,” ujar Aurel.

Kendati tak semua anak perempuan betah diomeli oleh orangtuanya, hal berbeda justru dialami oleh Aurel. Meski Ashanty dikenal tegas dan cerewet saat berada di rumah, Aurel justru merasa nyaman dengan sifat ibunya yang seperti itu.

Aurel merasa ada yang berbeda sejak kehadiran Ashanty. “Kalau nggak diperhatikan jadi ngerasa, ‘Kok gue dicuekin sih’. Daripada dicuekin sih lebih baik diperhatikan. Dari dulu tuh nggak pernah ada yang bawel. Terus dapat Bunda yang se-care ini, jadi lebih kayak...,” tutur Aurel dengan terbata-bata sembari menahan tangis.

“Pertamanya dulu pas Bunda sama Pipi dekat, aku juga kayak ‘Siapa sih?’ gitu ‘kan. Karena tiba-tiba dia datang. Tapi aku akhirnya ya sudahlah. Enggak apa-apa biar Pipi juga punya teman,” sambungnya.

Benar saja, sejak kehadiran Ashanty di keluarga mereka, Aurel merasakan perubahan yang cukup drastis. Terlebih Ashanty bisa memberi warna baru di keluarganya.

“Jadi merasa dari yang awalnya bertiga doang, waktu ada Bunda jadi lebih komplet, lebih lengkap. Langsung berubah drastis yang beda. Jadi merasa bersyukur. Meskipun kadang anak sama ibu berantem itu sudah pasti, tapi mau gimana? Bunda marah pasti ada alasannya,” pungkasnya. (kapanlagi.com/yud/k1)

loading...

BACA JUGA

Selasa, 23 Oktober 2018 07:43

Ibu Pembunuh Bayi Diperiksa Lima Jam

BALIKPAPAN  -   Motif Nurul Diah (18), siswi SMA kelas XII yang tega membiarkan bayinya mati…

Selasa, 23 Oktober 2018 07:40

Sopir Hilang Kendali, Mobil Polisi Tabrak Tiang Telkom

BALIKPAPAN  –   Mobil patroli milik Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dit Pamobvit)…

Selasa, 23 Oktober 2018 07:38

Andas Tak Terbukti Terlibat Curanmor

PENAJAM  -  Polres Penajam Paser Utara (PPU) mendalami kasus pencurian kendaraan bermotor…

Selasa, 23 Oktober 2018 07:36

Cinta Tak Direstui, ABG Dibawa Kabur

BALIKPAPAN  -  Ini merupakan pelajaran khususnya bagi orangtua yang punya anak perempuan beranjak…

Selasa, 23 Oktober 2018 07:33

Jokowi Minta Investigasi Kashogi Transparan

Bogor  - Pemerintah Indonesia menegaskan ikut memantau perkembangan kasus pembunuhan terhadap jurnalis…

Selasa, 23 Oktober 2018 07:32

Empat Rumah Dilumat Api

BALIKPAPAN  -  Si jago merah mengamuk di Jalan Melati RT 25 Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan…

Senin, 22 Oktober 2018 08:20

Kasihan, Warga Sesak Napas Karena Batu Bara

RUMAH Kasni persis di pinggir jalan lintasan areal latihan tempur Amborawang,  Samboja Kukar. …

Senin, 22 Oktober 2018 08:19

Kodam VI/Mlw Bangun Tempat Latihan Tempur Modern

BALIKPAPAN   -   Kodam VI Mulawarman (Kodam VI/Mlw) saat ini tengah membangun tempat…

Senin, 22 Oktober 2018 08:16

Jabang Bayi Tewas Kelamaan di Toilet

BALIKPAPAN  –  Mayat bayi yang dibuang oleh Nurul Diah (18), ibu kandungnya sendiri…

Senin, 22 Oktober 2018 08:13

Perda LGBT Diwacanakan Digabung

BALIKPAPAN  -  Pemerintah kota bersama DPRD kota Balikpapan saat ini tengah mengkaji perda…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .