MANAGED BY:
RABU
23 JANUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Selasa, 19 Juni 2018 07:51
Ungkap Pengorbanan Ashanty

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

PROKAL.CO, TAHUN  2012 lalu, Ashanty dipinang oleh musisi Anang Hermansyah dan menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Meski bukan jalan yang mudah, namun Ashanty berhasil membuktikan ketulusan dan kasih sayangnya kepada dua anaknya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dalam sebuah acara talk show belum lama ini.

“Kalau Bunda tuh apa, ya, dia ngurusin aku banget. Dari hal yang terkecil aja bisa diurusin. Contohnya kayak mau syuting aja, semuanya disiapin,” ujar Aurel.

Kendati tak semua anak perempuan betah diomeli oleh orangtuanya, hal berbeda justru dialami oleh Aurel. Meski Ashanty dikenal tegas dan cerewet saat berada di rumah, Aurel justru merasa nyaman dengan sifat ibunya yang seperti itu.

Aurel merasa ada yang berbeda sejak kehadiran Ashanty. “Kalau nggak diperhatikan jadi ngerasa, ‘Kok gue dicuekin sih’. Daripada dicuekin sih lebih baik diperhatikan. Dari dulu tuh nggak pernah ada yang bawel. Terus dapat Bunda yang se-care ini, jadi lebih kayak...,” tutur Aurel dengan terbata-bata sembari menahan tangis.

“Pertamanya dulu pas Bunda sama Pipi dekat, aku juga kayak ‘Siapa sih?’ gitu ‘kan. Karena tiba-tiba dia datang. Tapi aku akhirnya ya sudahlah. Enggak apa-apa biar Pipi juga punya teman,” sambungnya.

Benar saja, sejak kehadiran Ashanty di keluarga mereka, Aurel merasakan perubahan yang cukup drastis. Terlebih Ashanty bisa memberi warna baru di keluarganya.

“Jadi merasa dari yang awalnya bertiga doang, waktu ada Bunda jadi lebih komplet, lebih lengkap. Langsung berubah drastis yang beda. Jadi merasa bersyukur. Meskipun kadang anak sama ibu berantem itu sudah pasti, tapi mau gimana? Bunda marah pasti ada alasannya,” pungkasnya. (kapanlagi.com/yud/k1)

loading...

BACA JUGA

Selasa, 22 Januari 2019 08:23

CATAT..!! Supermoon Akan Terjadi Tiga Kali

JAKARTA  -  Awal tahun 2019 akan dihiasi oleh fenomena purnama…

Selasa, 22 Januari 2019 08:21

Otoritas Bandara Bilang Wajar Harga Tiket Pesawat Naik

BALIKPAPAN   -  Otoritas Bandar Udara (Otban) Wilayah VII berencana…

Selasa, 22 Januari 2019 08:19

Polres Gaungkan Kampanye Milenial

BALIKPAPAN  -  Kampanye Millennial Road Safety Festival (MRSF) terus digaungkan…

Selasa, 22 Januari 2019 08:18

Emak Bawa Anak, Seruduk Tiga Motor

BALIKPAPAN   -  Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di depan…

Selasa, 22 Januari 2019 08:15

Tiga Tersangka Kosmetik Ilegal, Wajib Lapor ke Polres Setiap Hari

BALIKPAPAN  -  Meski tidak mendekam di balik sel tahanan Mapolres…

Selasa, 22 Januari 2019 08:14

Tak Ada Laporan Masuk, Bawaslu Tetap Investigasi

BALIKPAPAN  -  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) merespons banyaknya perusakan alat…

Selasa, 22 Januari 2019 08:13

MALING EXPERT..!! Dalam Semalam, Mampu Embat Lima Motor

BALIKPAPAN  -  Suriansyah alias Ancah, salah seorang dari empat komplotan…

Senin, 21 Januari 2019 08:37

Kosmetik Ilegal, Banyak Dipakai Mahasiswi

BALIKPAPAN  -  Kasus kosmetik ilegal yang berhasil diungkap jajaran Polres…

Senin, 21 Januari 2019 08:35

Handphone Teman Kerja Disikat

BALIKPAPAN   -  Entah apa yang ada di pikiran Nophi hingga…

Senin, 21 Januari 2019 08:34

Ladies Diperiksa, Minuman Haram Disita

BALIKPAPAN  –  Pasukan Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Sabhara Polres…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*