MANAGED BY:
MINGGU
19 AGUSTUS
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Selasa, 19 Juni 2018 07:51
Ungkap Pengorbanan Ashanty

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

PROKAL.CO, TAHUN  2012 lalu, Ashanty dipinang oleh musisi Anang Hermansyah dan menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Meski bukan jalan yang mudah, namun Ashanty berhasil membuktikan ketulusan dan kasih sayangnya kepada dua anaknya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dalam sebuah acara talk show belum lama ini.

“Kalau Bunda tuh apa, ya, dia ngurusin aku banget. Dari hal yang terkecil aja bisa diurusin. Contohnya kayak mau syuting aja, semuanya disiapin,” ujar Aurel.

Kendati tak semua anak perempuan betah diomeli oleh orangtuanya, hal berbeda justru dialami oleh Aurel. Meski Ashanty dikenal tegas dan cerewet saat berada di rumah, Aurel justru merasa nyaman dengan sifat ibunya yang seperti itu.

Aurel merasa ada yang berbeda sejak kehadiran Ashanty. “Kalau nggak diperhatikan jadi ngerasa, ‘Kok gue dicuekin sih’. Daripada dicuekin sih lebih baik diperhatikan. Dari dulu tuh nggak pernah ada yang bawel. Terus dapat Bunda yang se-care ini, jadi lebih kayak...,” tutur Aurel dengan terbata-bata sembari menahan tangis.

“Pertamanya dulu pas Bunda sama Pipi dekat, aku juga kayak ‘Siapa sih?’ gitu ‘kan. Karena tiba-tiba dia datang. Tapi aku akhirnya ya sudahlah. Enggak apa-apa biar Pipi juga punya teman,” sambungnya.

Benar saja, sejak kehadiran Ashanty di keluarga mereka, Aurel merasakan perubahan yang cukup drastis. Terlebih Ashanty bisa memberi warna baru di keluarganya.

“Jadi merasa dari yang awalnya bertiga doang, waktu ada Bunda jadi lebih komplet, lebih lengkap. Langsung berubah drastis yang beda. Jadi merasa bersyukur. Meskipun kadang anak sama ibu berantem itu sudah pasti, tapi mau gimana? Bunda marah pasti ada alasannya,” pungkasnya. (kapanlagi.com/yud/k1)

loading...

BACA JUGA

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:56

Gagal Menyalip, Tabrak Angkot, Dua Siswa SMP Kritis

BALIKPAPAN   -   Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia kemarin (17/8)…

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:54

Rahmad: Usut sampai Akarnya

BALIKPAPAN  -  Dugaan delapan orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengadaan…

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:53

Gara-Gara Nasi, Nekat Gantung Diri

SAMPIT  -  Entah apa yang ada dalam benak MF, pemuda berusia 27 tahun ini memilih mengakhiri…

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:53
Pria Stres Terobos Lapmer saat Upacara 17 Agustus

“Tembak Saya, Saya Pendukung Prabowo”

BALIKPAPAN  -  Diduga mengalami stres, seorang pria diamankan petugas Satuan Polisi (Satpol)…

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:51

Viral, Aksi Heroik Bocah SMP

ATAMBUA  -  Suasana pengibaran bendera merah putih saat upacara peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan…

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:49

Lomba Nyanyi 17 Agustus

Pemuda: “Enam belas Agustus tahun empat lima.” Juri: “Ulangi, salah liriknya!”…

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:48

Andi Walinono Berharap Balikpapan Bebas Korupsi

BALIKPAPAN  -  Mantan anggota DPRD Balikpapan, Andi Walinono (AW) yang kini menjadi warga…

Jumat, 17 Agustus 2018 08:47

KASUS RPU..!! Sudah Delapan Tersangka, Tujuh dari ASN

BALIKPAPAN  -  Kasus korupsi pengadaan lahan rumah potong unggas (RPU) semakin serius dituntaskan…

Jumat, 17 Agustus 2018 08:45

DERITA..!! Lapas Rusak, Napi Tidur di Lapangan

MATARAM   -   Kondisi keamanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Mataram tetap kondusif…

Jumat, 17 Agustus 2018 08:44

Minuman Daerah

Setelah upacara peringatan 17-an di Kantor Kedubes RI, ada lima orang dari berbagai suku di Indonesia…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .