MANAGED BY:
MINGGU
26 MEI
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Selasa, 19 Juni 2018 07:51
Ungkap Pengorbanan Ashanty

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

PROKAL.CO, TAHUN  2012 lalu, Ashanty dipinang oleh musisi Anang Hermansyah dan menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Meski bukan jalan yang mudah, namun Ashanty berhasil membuktikan ketulusan dan kasih sayangnya kepada dua anaknya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dalam sebuah acara talk show belum lama ini.

“Kalau Bunda tuh apa, ya, dia ngurusin aku banget. Dari hal yang terkecil aja bisa diurusin. Contohnya kayak mau syuting aja, semuanya disiapin,” ujar Aurel.

Kendati tak semua anak perempuan betah diomeli oleh orangtuanya, hal berbeda justru dialami oleh Aurel. Meski Ashanty dikenal tegas dan cerewet saat berada di rumah, Aurel justru merasa nyaman dengan sifat ibunya yang seperti itu.

Aurel merasa ada yang berbeda sejak kehadiran Ashanty. “Kalau nggak diperhatikan jadi ngerasa, ‘Kok gue dicuekin sih’. Daripada dicuekin sih lebih baik diperhatikan. Dari dulu tuh nggak pernah ada yang bawel. Terus dapat Bunda yang se-care ini, jadi lebih kayak...,” tutur Aurel dengan terbata-bata sembari menahan tangis.

“Pertamanya dulu pas Bunda sama Pipi dekat, aku juga kayak ‘Siapa sih?’ gitu ‘kan. Karena tiba-tiba dia datang. Tapi aku akhirnya ya sudahlah. Enggak apa-apa biar Pipi juga punya teman,” sambungnya.

Benar saja, sejak kehadiran Ashanty di keluarga mereka, Aurel merasakan perubahan yang cukup drastis. Terlebih Ashanty bisa memberi warna baru di keluarganya.

“Jadi merasa dari yang awalnya bertiga doang, waktu ada Bunda jadi lebih komplet, lebih lengkap. Langsung berubah drastis yang beda. Jadi merasa bersyukur. Meskipun kadang anak sama ibu berantem itu sudah pasti, tapi mau gimana? Bunda marah pasti ada alasannya,” pungkasnya. (kapanlagi.com/yud/k1)

loading...

BACA JUGA

Sabtu, 25 Mei 2019 10:33

Satlantas Siapkan Mobil Derek

BALIKPAPAN-Tiga jenis pos akan dibuka jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas)…

Sabtu, 25 Mei 2019 10:32

Awas! Penggunaan VPN Berbahaya

BALIKPAPAN-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengeluarkan pernyataan agar warga…

Jumat, 24 Mei 2019 11:27

Pemeran Video Bantah Penculikan Kotak Suara

BALIKPAPAN-Penyidik Polda Kaltim yang menetapkan ND (29) sebagai tersangka penyebaran…

Jumat, 24 Mei 2019 11:25

Caleg PDIP Dilaporkan ke Bawaslu

BALIKPAPAN-Laporan kecurangan kembali masuk ke Kantor Bawaslu Balikpapan. Kemarin (23/5),…

Jumat, 24 Mei 2019 11:24

Rizal: Tak Perlu Demo ke Jakarta

BALIKPAPAN-Aksi demo yang terjadi di Jakarta depan kantor Bawaslu sejak…

Jumat, 24 Mei 2019 11:22

Akhirnya Dilimpahkan Penyidik ke Jaksa

BALIKPAPAN-Sejak bergulir Januari 2019, akhirnya penyidik Satreskrim Polres Balikpapan melimpahkan…

Kamis, 23 Mei 2019 11:20

IRT Penyebar Hoax Jadi Tersangka

BALIKPAPAN-Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ND (29) ditetapkan sebagai…

Kamis, 23 Mei 2019 11:18

Puluhan Massa Gelar Aksi Damai

BALIKPAPAN-Aksi damai kemarin (22/5) dilakukan oleh kelompok masyarakat mengatasnamakan Rakyat…

Kamis, 23 Mei 2019 11:15

Medsos Dibatasi, Warga Mengeluh, Netizen Download VPN

BALIKPAPAN-Pemerintah membatasi penggunaan media sosial (medsos) pasca aksi demo yang…

Kamis, 23 Mei 2019 11:13

Spesialis Perampok Toko Diciduk

BALIKPAPAN-Wajah ganteng, namun tak punya pekerjaan alias pengangguran membuat Ahmad…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*