MANAGED BY:
SABTU
17 NOVEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Sabtu, 22 September 2018 00:59
Kunci Mobil Pemancing Cewek

CEKIKIKAN

PROKAL.CO, BAGONG duduk sendirian di bar. Tak lama kemudian temannya bernama Ateng masuk sambil menggandeng lima cewek supercantik, terus duduk di lounge (kursi panjang melingkar di bar). Gayanya parlente layaknya raja minyak, tertawa terbahak-bahak sambil beberapa kali cipika-cipiki. Wah, pokoknya benar-benar jos.

Bagong: “Kapan ya nasibku seperti Ateng? Lah, aku cewek satu aja enggak punya.” Kemudian dalam hati berkata, “Teng, gimana sih caramu bisa dapat kencanan cantik-cantik?”

Ateng: “Jangan cerita-cerita loh, ya? Aku kasih tahu rahasianya. Nanti kalau kamu ke sini lagi, terus kamu duduk di bar, lempar aja kunci mobilmu ke meja bar. Langsung dah tuh cewek-cewek bakal menghampiri.”

Bagong: “Tapi ‘kan aku nggak punya mobil. Aku cuma punya sepeda motor bobrok dan butut, knalpotnya lepas pula.”

Ateng: “Kamu tuh cuma perlu gantungan kunci mobil. Nih lihat, aku punya gantungan kunci Jaguar. Ya, cuma itu aja modalku.”

Besok malamnya, Bagong dengan gagahnya masuk kafe. Ateng sudah ada di dalam, duduk barengan tiga cewek. Bagong menghampiri bar, sambil melemparkan gantungan kunci mobil Ferrari di atas meja bar. Tapi enggak ada reaksi sama sekali! Kunci diambil lagi terus dikantongi. Begitu ada cewek lewat, kunci dilemparkan lagi ke meja bar. Lagi-lagi nggak ada reaksi, malah diketawakan.

Ateng: (Yang dari tadi cuma mengawasi langsung menghampiri Bagong sambil bisikin) “Kamu nih kok guoblok banget sih, lepas dulu helm sepeda motormu!” (*)

 

 

loading...

BACA JUGA

Sabtu, 17 November 2018 01:03

Dua Hari, Lima Motor Melayang

BALIKPAPAN   -   Kejahatan di Kota Beriman, terutama pencurian kendaraan bermotor…

Sabtu, 17 November 2018 01:01

Libatkan Amunisi “Asing”

DUEL  timnas melawan Thailand bakal melibatkan pemain “asing”. Ya, kedua tim sama-sama…

Sabtu, 17 November 2018 00:59

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

BALIKPAPAN   -  Selalu waspada dalam berkendara, sebab ancaman lakalantas memang selalu…

Sabtu, 17 November 2018 00:56

Kapolres: Gunakan Pengaman Ganda

BALIKPAPAN   -  Akhir-akhir ini tindak pencurian sepeda motor (curanmor) sering terjadi di…

Sabtu, 17 November 2018 00:55

Tiga Tersangka Sabu Ngaku Cuma Disuruh

BALIKPAPAN   -  Sederet pengungkapan narkoba jenis sabu yang dilakukan anggota Satuan…

Jumat, 16 November 2018 08:18

ALAMAKKK...!! Sejoli ABG "Kuda-Kudaan" di Kolong Jembatan

BALIKPAPAN   -   Miris, kata itu yang dilontarkan sebagian warga Balikpapan saat…

Jumat, 16 November 2018 08:13

Personel Dishub Terbatas

BALIKPAPAN  -   Permasalahan kendaraan berat yang acapkali melanggar peraturan wali kota…

Jumat, 16 November 2018 08:11

Bawa Delapan Tahanan, Mobil Polisi Nyungsep

BALIKPAPAN  -  Pengendara lalu lintas poros Balikpapan-Samarinda Km 37 mendadak terheran-heran…

Jumat, 16 November 2018 08:09
Cegah Masuknya Miras Cap Tikus

Keamanan di Pintu Masuk Diperketat

BALIKPAPAN   -  Penelusuran terhadap pengungkapan 2,5 ton minuman keras (miras) tradisional…

Jumat, 16 November 2018 08:08

Dua Gugatan Aset Pertamina Ditolak Hakim

BALIKPAPAN   -  Upaya hukum Guanti Karno warga Jalan Mulawarman Nomor 88, Kelurahan Karang…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .