MANAGED BY:
SELASA
23 APRIL
UTAMA | BALIKPAPAN | POROS SELATAN | HUKUM DAN KRIMINAL | POLITIK | OLAHRAGA | PPU-PASER | ADVERTORIAL

UTAMA

Sabtu, 22 September 2018 00:59
Kunci Mobil Pemancing Cewek

CEKIKIKAN

PROKAL.CO, BAGONG duduk sendirian di bar. Tak lama kemudian temannya bernama Ateng masuk sambil menggandeng lima cewek supercantik, terus duduk di lounge (kursi panjang melingkar di bar). Gayanya parlente layaknya raja minyak, tertawa terbahak-bahak sambil beberapa kali cipika-cipiki. Wah, pokoknya benar-benar jos.

Bagong: “Kapan ya nasibku seperti Ateng? Lah, aku cewek satu aja enggak punya.” Kemudian dalam hati berkata, “Teng, gimana sih caramu bisa dapat kencanan cantik-cantik?”

Ateng: “Jangan cerita-cerita loh, ya? Aku kasih tahu rahasianya. Nanti kalau kamu ke sini lagi, terus kamu duduk di bar, lempar aja kunci mobilmu ke meja bar. Langsung dah tuh cewek-cewek bakal menghampiri.”

Bagong: “Tapi ‘kan aku nggak punya mobil. Aku cuma punya sepeda motor bobrok dan butut, knalpotnya lepas pula.”

Ateng: “Kamu tuh cuma perlu gantungan kunci mobil. Nih lihat, aku punya gantungan kunci Jaguar. Ya, cuma itu aja modalku.”

Besok malamnya, Bagong dengan gagahnya masuk kafe. Ateng sudah ada di dalam, duduk barengan tiga cewek. Bagong menghampiri bar, sambil melemparkan gantungan kunci mobil Ferrari di atas meja bar. Tapi enggak ada reaksi sama sekali! Kunci diambil lagi terus dikantongi. Begitu ada cewek lewat, kunci dilemparkan lagi ke meja bar. Lagi-lagi nggak ada reaksi, malah diketawakan.

Ateng: (Yang dari tadi cuma mengawasi langsung menghampiri Bagong sambil bisikin) “Kamu nih kok guoblok banget sih, lepas dulu helm sepeda motormu!” (*)

 

 

loading...

BACA JUGA

Senin, 22 April 2019 12:01

Bawaslu Segera Panggil Pihak Terkait

BALIKPAPAN-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Balikpapan memastikan tidak akan menoleransi…

Senin, 22 April 2019 11:59

Makin Nekat, Percobaan Penjambretan Terjadi Lagi

BALIKPAPAN-Para pelaku penjahat jalanan kian nekat dalam melakukan aksinya. Meskipun…

Senin, 22 April 2019 11:58

TPS Batam Gelar Penghitungan Ulang

BALIKPAPAN-Meskipun pencoblosan pada 17 April lalu, tapi masih saja ada…

Senin, 22 April 2019 11:57

Ahmad Mendekam di Sel Pengasingan

BALIKPAPAN-Warga binaan yang berupaya melarikan diri pekan lalu dari Lembaga…

Sabtu, 20 April 2019 12:03

Jokowi Menang Tipis di Tiap Kecamatan

BALIKPAPAN-Pasangan Jokowi-Ma’ruf di Balikpapan disebut-sebut unggul tipis dari pasangan Prabowo-Sandi.…

Sabtu, 20 April 2019 12:00

Motor, Uang, Handphone Melayang

BALIKPAPAN-Sudah jatuh tertimpa tangga. Nasib sial bertubi-tubi itu dialami Rena…

Sabtu, 20 April 2019 11:58

Tahanan Lapas Berupaya Kabur

BALIKPAPAN-Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Balikpapan, Ahmad…

Sabtu, 20 April 2019 11:57

Pencuri Berhijab Dicokok

BALIKPAPAN-Pencuri berhijab besar yang beraksi di mal akhirnya dicokok aparat…

Kamis, 18 April 2019 13:29

Surat Suara Banyak Tertukar

BALIKPAPAN-Masyarakat yang telah memiliki hak suara mengeluhkan tertukarnya surat suara…

Kamis, 18 April 2019 13:29

Pencuri Berhijab Beraksi di Mal

BALIKPAPAN-Jangan memandang seseorang dari fisik luarnyà. Begitulah yang dirasakan korban…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*